Hasil Pencarian Google

Inverted Modern Bricks II Tabs


Friendster sering update, jadinya FS-ku berantakan lagi. Capek deee...! Mending ngeblog ajalah, kelihatannya lebih asyik.

ITS diisukan menjadi kampus BHP. Siapkah mahasiswa ITS menghadapinya?Menolak atau menerima?

Klik untuk memilih tab akhir

Selasa dan Jumat
Pukul:20.00 WIB
Rapat Rutin GMKI Kom ITS
Rabu,12 Des 2007
Pukul:15.30 WIB
Diskusi RUU PT BHP dari BEM ITS di kantin pusat ITS
Rabu,12 Des 2007
Pukul:16.00 WIB
Rapat BMP buat nyiapain kalender MBP
Wah, bentrok jadwalku...
Jumat,** Des 2007 Aksi damai BEM ITS menolak RUU BHP

Senin, November 19, 2007

Musyawarah Komisariat GMKI Kom ITS

Puji TUHAN, semuanya berjalan lancar.Akhirnya, setelah melewati tahap persiapan yang cukup panjang karna harus tertunda demi UTS yang juga penting, musyawarah komisariat GMKI kom ITS terlaksana juga. Bertempat di Student Centre GMKI Surabaya, Tegal Sari Surabaya, Sabtu 7 Nopember 2007, kami anggota GMKI Kom ITS menyukseskan pesta demokrasi kami. Dengan dihadiri oleh 13 peserta, 4 orang peninjau termasuk senior kami yang terhormat Mas Wahyudi ( terima kasih mas sudah menyempatkan waktunya untuk melihat kami adik-adik Anda ) serta Ketua Cabang GMKI Surabaya ( yang sudah mau menemani sampai pelantikan dan mengorbankan malam minggunya. Maaf ya bang.He3x).

Sangat banyak sekali yang bisa didapat dari acara kemarin, terutama pembelajaran yang diberikan oleh abang kami bang Christopel dan bang Vlando, pembelajaran untuk menjunjung tinggi Sang Kepala Gerakan Yesus Kristus, untuk sebuah demokrasi, berpegang teguh pada konsitusi dan Tri Panji GMKI, tinggi iman, tinggi ilmu dan tinggi pengabdian. Sebagai ketua Panitia
(ehem..ehem...), tentunya sangat melegakan sekali buatku, meskipun selama ini harus lelah, rapat sampe pagi, sibuk ngatur panitia, nyiapkan segala keperluan, de el el. Tapi inilah sebuah langkah awal, langkah untuk menghidupkan kembali Komisariat ITS. Moga dengan suksesnya Muskom ini, aku bersama teman-teman yang lain bisa menjalankan program-program kerja yang tertunda dan yang sedang menunggu. Bisa mencari banyak kader-kader yang berkualitas, terutama bisa tetap memuliakan BAPA di sorga. Amin. Special thanks buat bang Erikson yang selama ini menjadi tempat bertukar pikiran dan memberikan pembelajarn yang berharga. Buat bang Christopel yang juga menjadi tempat bertukar pikiran dan sudah mau membantu mengarahkan Muskom tersebut (maaf ya bang kalau persiapannya cuma segitu), serta buat bang Jordan yang sudah mau mengundang pengurus baru untuk datang kerumahnya meskipun gak jadi karna masih capek.He3x.(Kapan-kapan pasti datang kok bang), juga buat teman-teman anggota GMKI Kom ITS yang sudah bersama-sama mempersiapkan Muskom sampe rela rapat sampe pagi. tapi tetap dikasi jajankan?Ha3x. Oh iya, ucapan selamat buat ketua baru kami bang Reza, sekretaris kami bang Agus, kabid external Denny, bendahara Sampe Sihombing, dan Kabid Internal Dedi Nestoriko Sinaga ( aku sendiri.He3x).

UT OMNES UNUM SINT

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. wah halaman yang baik serta aktikel yang bagus dan bermanfaat. ditunggu postingan berikutnya yaa ..salam

    BalasHapus