Hasil Pencarian Google

Inverted Modern Bricks II Tabs


Friendster sering update, jadinya FS-ku berantakan lagi. Capek deee...! Mending ngeblog ajalah, kelihatannya lebih asyik.

ITS diisukan menjadi kampus BHP. Siapkah mahasiswa ITS menghadapinya?Menolak atau menerima?

Klik untuk memilih tab akhir

Selasa dan Jumat
Pukul:20.00 WIB
Rapat Rutin GMKI Kom ITS
Rabu,12 Des 2007
Pukul:15.30 WIB
Diskusi RUU PT BHP dari BEM ITS di kantin pusat ITS
Rabu,12 Des 2007
Pukul:16.00 WIB
Rapat BMP buat nyiapain kalender MBP
Wah, bentrok jadwalku...
Jumat,** Des 2007 Aksi damai BEM ITS menolak RUU BHP

Senin, Desember 03, 2007

Rapat Kerja MBP ITS

Bertempat di Teater A, Sabtu tanggal 1 Desember 2007 kemarin, pengurus harian Mahasiswa Bona Pasogit ITS melaksanakan kalender konstitusi yang pertama yaitu melaksanakan raker(rapat kerja). Pada hari tersebut kami membahas agenda-agenda kegiatan yang sebelumnya telah didraftkan oleh tiap departemen yang kemudian diajukan kemarin untuk dipilih dan didiskusikan mana yang akan dilaksanakan sebagai program kerja selama 1 tahun kepengurusan MBP periode 2007-2008. Selama kurang lebih 5 jam (yang dimulai dari pukul 10.30 WIB,telat 1/2 jam), semua program kerja MBP akhirnya bisa dirumuskan. Saat berita ini diturunkan,he3x, saya lupa ada berapa program kerja MBP, mungkin karna banyak kali ya... Tapi yang pasti ada 14 proker dari departemenku yaitu Dept.Minat dan Bakat dan 4 diantaranya merupakan prokerku di divisi Seni dan Budaya MBP,dibawah dept.Minat dan Bakat. Karna gak mungkin menyebut satu persatu, jadi aku cuma menuliskan proker di div seni dan budaya saja(kalau ingat ntar aku tulis semua deh), yaitu:
1. Pentas Seni Budaya Sumatra Utara
2. Band MBP
3. Pameran Budaya Sumatra Utara
4. Pelepasan Wisudawan/wati MBP ITS
Hmm, kalau dilihat sih proker MBP saat ini banyak banget, tapiagak kurang diimbangi dengan jumlah SDM yang ada didalamnya. Tapi kita gak boleh pesimis ataupun skeptis. Yang penting kita sebagai mahasiswa MBP di ITS harus semangat dan saling membantu satu sama lain. Tuhan Yesus beserta kita. Semoga proker tahun ini berjalan semuanya dengan sukses dan lancar serta bisa mengakrabkan warga MBP, AMIN.

0 komentar: