Hasil Pencarian Google

Inverted Modern Bricks II Tabs


Friendster sering update, jadinya FS-ku berantakan lagi. Capek deee...! Mending ngeblog ajalah, kelihatannya lebih asyik.

ITS diisukan menjadi kampus BHP. Siapkah mahasiswa ITS menghadapinya?Menolak atau menerima?

Klik untuk memilih tab akhir

Selasa dan Jumat
Pukul:20.00 WIB
Rapat Rutin GMKI Kom ITS
Rabu,12 Des 2007
Pukul:15.30 WIB
Diskusi RUU PT BHP dari BEM ITS di kantin pusat ITS
Rabu,12 Des 2007
Pukul:16.00 WIB
Rapat BMP buat nyiapain kalender MBP
Wah, bentrok jadwalku...
Jumat,** Des 2007 Aksi damai BEM ITS menolak RUU BHP

Sabtu, Februari 02, 2008

Maafkan aku blogku..

Duh...rasanya uda lama bgt aku gak ngeblog..uda lebih 1 bulan. Kenapa ya? Ternyata kesibukan yang menyebabkannya (sok sibuk aja )..Iya, benar kok..mulai dari UAS, organisasi, agenda rutin, dll, jadinya gak kepikiran lagi ngeblog. Ditambah pula keinginan buat ngedit-ngedit friendsterku lag..So pasti jadi tambah bagus. Sebenarnya selama 1 bulan yang lalu, banyak banget yang pengen aku sampaikan melalui blogku ini. Banyak peristiwa, pengalaman, opini, dll, yang pengen aku tuangkan dalam tulisan. Tapi penyakit stres rasanya menghalangi itu semua. Aduh, padahal harusnya aku harus bisa menulis terus. Tapi yang namanya nulis toh gak boleh dipaksa kan? Harus sesuai keinginan supaya tulisanku bagus. Ya gak?

Kayaknya biar aku simpan dimemori otakku ajalah sejuta kalimat-kalimat itu. Atau mungkin suatu saat aku pasti bisa mengingat kembali dan menuliskannya, mulai dari Natal, Tahun baru, Banjir di Jatim, RUU BHP ITS, sampai meninggalnya pak Soeharto. Hmm..seandainya pikiran ini jernih, mungkin gak perlua minta maaf buat blogku yang sudah sebulan aku terlantarkan. Atau mungkin karna ujian yang sulit-sulit sampe-sampe nilaiku rendah lagi. Duh nasib...Hiks3x..JAdinya pusing nih...Yach...namanya juga manusia.. ya gak?Tapi aku harus tetap semangat..


0 komentar: